Sabtu, 29 November 2014

Kebun Raya Bogor


Setelah mampir "sejenak" di Taman Budaya Sentul, kami melanjutkan perjalanan ke Kebun Raya Bogor. Pas banget, sampai di kota Bogor, hujan turun ruar biasa lebat. Akhirnya kami berhenti di sisi Kebun Raya, berharap hujan reda.





Tidak lama memang, sekitar dua puluh menitan hujan berkurang, tidak reda, hanya gerimis saja. Kami memutuskan masuk ke KRB, di loket masuk petugas sudah memberi peringatan, jangan masuk terlalu jauh, dikuatirkan ada pohon tumbang akibat hujan deras tadi. Dari nada dan cara bicaranya, sebenarnya sudah terkesan bahwa kami dilarang masuk. Namun karena saya bilang ke petugas itu, bahwa kami hanya mau ke cafe saja, maka kami diijinkan masuk.
(catatan : kalau tidak salah - seminggu berselang, ada berita pohon tumbang di KRB dan ada korban jiwa di sana. Jadi menurut saya, memang sebaiknya tidak memasuki area KRB pada saat atau sesudah hujan deras.... Thank God...)


Keluarga besar... luv u all... muach... muach...

Cafe ini dulunya dikenal dengan nama Cafe Dedaunan, namun entah bagaimana ceritanya, sekarang berganti nama, dan sepertinya belum "serius" mengelolanya, yang penting  pelayanan tidak mengecewakan dan tidak terlalu lama menunggu.
Makanan dan minumannya standar saja. Tapi okelah kalau untuk sekedar ngobrol entah berdua atau beramai-ramai, karena suasana restonya asik juga.


gadis penjual payung... hahaha...


Bagian depan cafe, bisa nongkrong outdoor juga



patung-patung setinggi manusia bagus-bagus











view yang bagus dari cafe









Tidak ada komentar:

Posting Komentar