Sabtu, 16 April 2016

Kamojang Resort, Garut, Jawa Barat




 

Salah satu resort di Garut yang foto di googlenya menarik perhatian saya adalah Kamojang Resort. Coba brosing di gugel, cari, niscaya anda juga kagum, sama seperti saya. Hehe..



Dari luar tidak terlihat jelas memang, karena tampilannya hanya "papan nama" resort dan pintu masuk parkiran yang khas. Mudah terlewat, pakai arahan gugel mep aja biar lebih aman. 

 

Foto foto ini menunjukkan area kedatangan alias lobby atau sejenisnya. Tapi saya cuma lewat aja, karena saya memang tidak berniat menginap di sini, mampir aja ke restonya sambil tentu saja selpi-selpi.... hahaha... 

 

Dari arah lobby kami berjalan menuju restonya, berikut pemandangannya.  

 


  





Bangunan yang berbentuk seperti kubah di tengah danau adalah area restonya. 



Sisi kanan dan kiri, bangunan rumah itu adalah kamar-kamarnya. Mengenai tarifnya, bisa buka website mereka http://kamojanggreenhotel.com/
 Saya pernah check, booking melalui website lebih murah dibanding lewat web pemesanan hotel yang sudah banyak sekarang.
 
  



Sepertinya resort ini cocok juga buat keluarga, karena ada area outbound untuk anak-anak. 
 

Areanya lumayan luas. 
 

Untuk menuju resto kami melewaati deretan kamar-kamar. 
 
 

Berikut ini suasana di restonya, asik juga sih... 






Kami cuma pesan minum dan cemilan aja.



 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar