Sabtu, 15 Maret 2014

Ah Poong, Sentul City, Bogor


Setelah puas berfoto ria di Gunung Pancar, kami singgah di Ah Poong, karena searah jalan pulang ke Bekasi. Ah Poong sebenarnya adalah destinasi untuk wisata kuliner, boleh dibilang foodcourt yang sangat luas. Namun dengan bonus pemandangan sungai dan taman yang menarik. Banyak sekali pilihan menunya, dari makanan ringan, sejenis gorengan sampai makanan berat sekelas steik. Pilihan minuman juga tidak kalah banyaknya.







 
Foto di jembatan adalah wajib hukumnya



 




Menunggu makanan


foodcourtnya...... itu baru bagian"belakang" loh..

 

 
menuju area baru yang sedang dibangun

 
Waktu itu, bakal resto makanan jepang ini, sedang dibangun, sekarang sih udah bagus


Pengelola foodcourt ini sama dengan pengelola foodcourt di beberapa mall besar dan terkenal di Jakarta, sehingga menurut saya harganya terhitung cukup mahal. Tapi bagi mereka yang sudah mengenal pengelola ini, mungkin berpendapat beda dengan saya, bisa jadi menurut mereka, harganya standar... Pembayaran menggunakan sistem kartu, yang harus dibeli dan deposit, yang dapat diuangkan kembali apabila masih ada saldo.



sepeda air ini juga disewakan, tapi saya tidak tahu berapa tarifnya

Di luar area foodcourt, untuk rekreasi pengunjung bisa sewa perahu, seharga Rp. 20.000 dengan kapasitas 5 - 6 orang. Ada juga taman edukasi, dimana terdapat alat peraga yang bisa dicoba pengunjung layaknya laboratorium fisika semasa SMP atau SMA. 



alat peraga, ga tau tuh, buat "ilmu fisika" yang mana... hehe...








Buat foto, juga tidak kalah menariknya.
Setelah area taman edukasi, terdapat jalan menanjak yang menuju jembatan penyeberangan. Jangan langsung membayangkan jembatan penyeberangan pada umumnya, jembatan ini dibuat dengan desain yang menarik. Bagus buat foto... hehehe... 


 
menuju jembatan penyeberangan. Mau nyebrang...? atau mau foto...?


 









di sebrang.....   taman lagi...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar