Sabtu, 08 Maret 2014

Taman Bunga Nusantara


Cantik...
Kesan saya.
Ternyata kita juga punya taman bunga yang cantik. Udah seperti di negeri orang sih tampilannya, kata gugel image yah.... 

 


 Setelah berjalan di dalam taman, barulah saya ingat, ternyata tempat ini termasuk salah satu lokasi favorit untuk foto prewed.  Saya juga lihat beberapa pengunjung ambil foto di sini, dengan membawa peralatan memotret yang cukup lengkap plus"kostum"



Taman ini sangat luas dan bersih. Saya tidak ingat apakah toilet umum ada di bagian dalam taman atau tidak, soalnya saya pipis di toilet dekat pintu masuk. Memang ada cafe di dekat pintu masuk, namun sepertinya saya tidak lihat penjual makanan atau minuman di dalam taman.  Atau mungkin karena saya ke sana hari masih belum terlalu siang, jadi belum banyak pengunjung



Menurut saya sebaiknya memang tidak ada penjual makanan di dalam, supaya tetap terjaga kebersihannya, dan tempat makan hanya dikonsentrasikan di satu tempat saja.
tapi yah... bukan saya sih pengelolanya... hahaha...!


Setelah pintu masuk


Sesaat setelah masuk, kita bisa liat taman yang posisinya agak di bawah. Di situ saya lihat ada satu kursi plastik, awalnya saya pikir tempat bagus-bagus begini kok ada kursi plastik geletakan. Lama kelamaan waktu saya lihat "tingkah laku" pengunjung yang lain, baru saya sadar, rupanya kursi itu buat dinaikin pemotret supaya dapet background taman di bawah. 
Kalau tidak naik kursi, memang kurang bagus, taman tidak kelihatan di background foto kita.



Toko makanan dan souvenir di belakang saya


Dari kejauhan taman di belakang "cendrawasih" ini sebetulnya membentuk badan dia




Di belakang saya adalah pintu masuk













Taman Jepang, bagus sekali di dalamnya





Tidak ada komentar:

Posting Komentar