Selasa, 27 Mei 2014

Travelling ke Gili Trawangan, Day-1


27th May 2014, Gili Trawangan

Setiba di Gili Trawangan, sekitar jam 8 malam, kami langsung check in di Funny Homestay 2.Jaraknya dari dermaga sekitar 30 mtr. Homestay ini modelnya bukan kamar berderet. Satu room satu rumah. Kalau tidak salah, cuma ada 5 room aja. Bersih. Dilengkapi AC dan fan tapi tidak ada TV. Malah ada safety deposit box. Harus bawa toiletries sendiri. Ruangan juga lumayan besar. Bathroom dengan shower.

Funny Homestay, konsepnya vila


Tanpa mandi, kami langsung keluar hotel, menikmati suasana malam hari. Di kanan dan kiri hotel berbagai macam bar dan resto dan beraneka menu, tinggal pilih. Massage juga ada.
Tidak  jauh dari hotel, di ujung dermaga terdapat pasar malam, ada yg bilang Art (night) Market, yg isinya trnyata warung2 makan saja, dgn harga "murah" menurut mereka. Satu tusuk cumi panggang dihargai Rp. 30ribu. Ikan setusuk Rp. 10ribu.
Pasar ini hanya buka malam hari.

Sate Seafood


Setelah makan, kàmi berjalan menuju Villa Ombak. Keren banget. Money talks.
Seperti biasa, foto sana foto sini, dilanjut dengam ice cream, di area vila ini juga. Boleh dicoba, harga standard, Rp. 25rb/scoop. Tidak mengecewakan. (tapi avocadonya pahit, beware... hahaha...)

Numpang foto di depan Villa Ombak

hampir jam 12 malam waktu setempat, kami kembali ke hotel, tidur pulas. Hari
yang sangat melelahkan, dari rumah Bekasi jam 1 dini hari dan malam  harinya tidur di Gili Trawangan jam 1 dini hari juga. Teler.

Ice Cream Counter di area Villa Ombak

Sekitaran homestay

Resto ini juga sederetan dengan homestay

Pasar malam, banyak menu bisa dipilih

Pasar malam penuh sesak

Massage juga boleh

Sarapan di homestay

ini kamarnya, terlihat pintu kamar mandi

Tidak ada TV, ada safety box

Kamar mandinya bersih dan luas (ga penting yah... hehe..)

Shower





Tidak ada komentar:

Posting Komentar