Sabtu, 01 Oktober 2016

Penang International Airport, Malaysia



Ada apa aja di Penang International Airport ? Berikut ini sedikit yang bisa saya bagikan, semoga bisa memberikan pencerahan.

sekeluarnya saya dari bandara menuju pusat kota
area parkir kendaraan
Saat akan memasuki area keberangkatan internasional
 
area ini juga area keberangkatan internasional

toko kue untuk oleh-oleh, toko merk ini di pusat kota juga ada


mau makan ? KFC juga ada...

Yang tidak suka KFC, bisa colek Mc Donald's

 
atau pengen yang lebih ringan ? ada warung mie dan warung dessert

Toko-toko yang saya potret diatas lokasinya berada di luar, di sekitar check in counter, dan pastinya sebelum pemeriksaan imigrasi.
Yang berikut ini adalah toko-toko dan warung setelah pemeriksaan pasport di counter imigrasi. Banyak juga toko dan warung, jadi jangan kuatir tidak bisa makan dan minum karena botol minum dilarang melewati imigrasi
 
 
 
toko oleh-oleh dan cemilan
Money changer juga ada

yang ini juga toko cemilan oleh-oleh

 
Saya beli cemilan dan minum di waarung ini, tepat di samping area tunggu
ini waiting room-nya
Atau mau ngopi dari warung ini, keliatannya asik juga
Yang pegel-pegel, pijat dulu di kursi besar ini. Tapi bayar lohh yaa...
Terlihat pesawat yang membawa saya pulang ke Jakarta, TURN BACK CRIME

1 komentar:

  1. Tak ada air minum d dalam ruang tunggu, jadi kalau mau berlama2 d dalam perlu dipikir baik2

    BalasHapus