Senin, 30 April 2018

Pantai Melasti, Badung, Bali


Sepertinya saya juga tidak bisa cerita banyak tentang Pantai Melasti.
hahaha...


Coba nih liat kelakuan bocah... ngapa yak..




Masuk ke kawasan sini, tidak ada pintu gerbangnya, tidak ada bayar tiket segala. 



 Penampakan di ujung jalan dengan tebing kapur di kanan-kiri. Sayangnya, posisi matahari sedang tidak pas buat foto, akan lebih  bagus jika tidak ada sisi gelapnya, atau tidak ada bayangan tebing. Sehingga kedua sisi terlihat jelas dan terang.
Mungkin kurang siang ya.. atau sekalian sore, menjelang sunset.


Sebetulnya bagus pantainya, masih bersih, dan bagus buat foto-foto.
Pantainya sepi, warung aja sepertinya ketemu cuma satu.
Pengunjung yang datang bersama kami, semuanya untuk foto pre-wed.




Sedih... kapan saya prewed... hix...





 Itu baru di jalan menuju pantainya ya.
Setelah puas foto-foto di jalan ini, kami menuju pantainya, jalan kaki saja, sedangkan Pak Made "turun" sendiri.




 Turun lagi, duduk di batu-batu karang...
Tajam euy... Susah naro pantat...




 



Liat, tidak ada pengunjung selain kami.
Tadi  gerombolan yang foto prewed masih sibuk di atas.





Begitulah kira-kira, liat foto kami aja yaa... 
tidak ada yang bisa saya ceritakan lebih jauh soalnya. hehe... 


 Sebetulnya saya ingin foto-foto lagi di sini, tapi sepertinya tidak ada yang mendukung saya. 
Mobil bergerak meninggalkan kawasan pantai.
Saya lihat spotnya bagus, tapi tidak ada yang minta berhenti buat foto. 
Lah masa saya mau foto sendiri... 
Sedih juga...
Tapi maklum juga sih, di luar panas sekali, matahari luar biasa ganas

Lagi-lagi mendekati arah keluar, ada "team" prewed yang lain.  

Next stop kami adalah Pura Uluwatu 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar