Senin, 30 April 2018

Pantai Padang Padang, Pecatu, Badung, Bali


Setelah Pura Uluwatu perjalanan berlanjut ke Pantai Padang Padang.

Setiba di sini, sedikit heran, karena nama yang terpampang di pintu masuknya tertulis Pantai Labuan Sait. Hasil tanya kanan-kiri, ternyata benar, kedua nama tersebut dimaksudkan untuk pantai yang sama. 


Dari pintu masuk, pantainya tidak terlihat, dan akses menuju pantainya menarik sekali.. hahaha... semacam gua gitu, lorong menurun, gelap juga, tapi tidak panjang.




Handphone saya tidak mampu mencetak foto yang bagus dengan cahaya minim.
hahaha... Sebetulnya ada tangga lainnya, tapi saya tidak tahu, dari dan ke arah mana.






 
Pantainya ramai. Pengunjung manca negara dan pengunjung domestik campur semua. Kesan saya, pantainya biasa saja. Tapi kalau mau "menangkap" matahari terbenam, disini bolehlah..






Kami tidak banyak beraktifitas disini, hanya berjalan saja menapaki karang, bukan pasir ya.
Susah juga jalannya.
Pakai sepatu atau sendal kok lucu ya diliatnya
Telanjang kaki, eh, sakit kakinya menginjak karang.
Jadi yeaahh.. pelan aja mondar-mandir, tidak jelas. 



Menurut saya, pantai ini biasa saja. Tidak terlalu istimewa. 
Mungkin karena saya kurang eksplore, barangkali yaa... hhhmm...


Harga tiket masuk murah sekali, cuma Rp. 5000 per orang








Menjelang maghrib, kami meninggalkan Pantai Labuan Sait, kembali ke area Kuta. 
Teman-teman perempuan masih perlu belanja lagi. Tas Raisa kata mereka...

Malam nanti kami kembali ke Jakarta dengan pesawat Air Asia.

Dengan demikian berakhirlah cerita saya tentang jalan-jalan ke Bali.

Hari ketiga kami, rutenya adalah sbb :
Pantai Pandawa
Pantai Melasti
Pura Uluwatu
Pantai Padang-Padang
Belanja oleh-oleh di Kuta
Menuju Bandara Ngurah Rai, terbang ke Jakarta



2 komentar:

  1. Lburan yang menyenangkan, kalau sudah ke Bali pasti damai dan stres hilang. mas suka sama ATV? ayo gabung di Bali ATV tour. Juga ada bali rafting tour sama bali watersport tour. dijamin aktifitas termurah dan menyenangkan. jangan Lupa gunakan jasa sewa mobil di Bali ya Partha Rental Bali

    BalasHapus
  2. Berlibur ke Bali dengan rombongan gunakan jasa rental Hiace di Bali dan rental elf di Bali. Lebih murah 12 jam sehari.

    BalasHapus